NowPlaying

Now Playing : Edcoustic - Jalan Masih Panjang

Pages

Kamis, 02 September 2010 di 07.40 Diposting oleh serigalagila 1 Comment

mungkin sebenernya hari ini gak terlalu spesial.... yang paling spesial adalah saya bisa bareng temen temen saya di kelas X7 dulu,, yah mungkin gak trlalu spesial, tapi saya seneng bisa bareng temen temen saya lagi....

oke, hari ini saya terinspirasi oleh seorang temen saya yang bernama Erditya Prayuda Dwiantono, dia berambisi bahwa harus minimal nge-post satu biji posting tiap hari, cukup berat... terutama bagi saya yang gapunya koneksi internet TT tapi saya akan berusaha,,, wish me luck :D

1 Response so far.

  1. Sebenernya banyak sekali manfaat klo kita membiasakan diri untuk memposting minimal satu hari sekali, apalagi klo hasil karya kita sendiri. Yg pertama, kita akan mengasah kemampuan MENULIS atau dalam kata lain merangkai kata-kata. Lalu yang kedua adalah mengasah KREATIFITAS. Seorang yang memang mendedikasikan diri sebagai blogger, berusaha untuk menulis sendiri untuk blognya (alias bukan asal copy paste!). Dan yang ketiga adalah Ngasah otak, secara ga langsung dengan seringnya kita ngeposting, kita akan mengasah kemampuan kita dalam menulis sekaligus belajar basic dari pemrograman HTML !

    numpang promo blog aku nih hehe: http://erdityadwiantono.blogspot.com/

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    saya orang gila yang baru bisa bikin blog... kalo ada yang mau ngasih kritik, pesan, kesan, pendapat, de el el.... akan saya terima dengan lapang dada dan tangan terbuka.... Enjoy the blog!

    Followers