NowPlaying

Now Playing : Edcoustic - Jalan Masih Panjang

Pages

Sabtu, 04 September 2010 di 08.27 Diposting oleh serigalagila 0 Comments

Post hari ini.... gue bingung mao nulis apa....
tapi yang pasti gue sekarang lagi nyari contoh skenario short movie,,

yah, gue bingung nyarinya dimana,,
nyari setengah mati gak ktemu ketemu
sialan banget....
buat apa?

gini ceritanya, gue ada proyek pembuatan film buat lomba,
ceritanya mau bikin script baru, tapi gue belom pernah sekalipun bikin skrip drama, apalgi film,
nah, bagi temen temen yang punya script,
bagi dong, buat inspirasi gue

thanks before yo!

0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    saya orang gila yang baru bisa bikin blog... kalo ada yang mau ngasih kritik, pesan, kesan, pendapat, de el el.... akan saya terima dengan lapang dada dan tangan terbuka.... Enjoy the blog!

    Followers