NowPlaying

Now Playing : Edcoustic - Jalan Masih Panjang

Pages

Jumat, 13 Agustus 2010 di 02.58 Diposting oleh serigalagila 2 Comments

Mungkin KAMU memang bidadari kahyangan....
Aku adalah lumpur yang sangat lancang untuk berharap...
Aku yang tanpa tahu malu mencoba untuk mendekat...
Walau aku tahu, jarakmu bagai langit dan bumi...
Kini aku tahu, kenapa kau alihkan pandngmu dariku....
Karena aku memang tak pantas untukmu
Karena aku terlalu hina untuk ada disampingmu...

Tapi masih belum hilang harapku,,,
Masih ada satu inginku....
Aku ingin ada untukmu dan menjagamu...
Takkan pernah membuamu menangis....
Akan selalu buatmu tersenyum, tertawa....

Bidadariku....

I'll be right here, always here wait for ypu
Always stand with my shoulder
For you to share, smile, laugh and cry...

I want to be your guardian angel.... :D

2 Responses so far.

  1. cinta emang ga pernah terlepas dari kehidupan kita. jadi, susah ya melepaskan semua pikiran mengenai 'cinta' ? haha

  2. hahaha bener juga.... cinta membuat semua berwarna, tapi juga membuat semua menjijikkan... :P

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    saya orang gila yang baru bisa bikin blog... kalo ada yang mau ngasih kritik, pesan, kesan, pendapat, de el el.... akan saya terima dengan lapang dada dan tangan terbuka.... Enjoy the blog!

    Followers