NowPlaying

Now Playing : Edcoustic - Jalan Masih Panjang

Pages

Senin, 16 Agustus 2010 di 03.14 Diposting oleh serigalagila 2 Comments

Aku... terduduk disini
menantimu sudi untuk memandangku
menantimu sudi untuk melihat mataku
menantimu sudi untuk berhenti
palingkan wajah dariku

Entah darimana
harapan itu ada
harapan untuk ada disisimu
harapan untukmu anggapku ada

Mungkin kau marah
Mungkin kau kesal
Mungkin kau rasakan sesuatu
yang tak pernah kuketahui


maafkan aku atas semua salahku...
aku memang tak pantas untuk mengharapkanmu
apalagi aku ingin mencintaimu
aku hanya lumpur kotor, yang hanya bisa pandangi
bulan purnama yang anggun....

Hanya harapan kosong yang menungguku
menemaniku
bersamaku
jika aku ingin terus bersamamu....

2 Responses so far.

  1. Wah, majas pengulangan...

    Ternyata Aul keren juga kalo bikin puisi :D

  2. iyah dong.... wkwkwkwk

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    saya orang gila yang baru bisa bikin blog... kalo ada yang mau ngasih kritik, pesan, kesan, pendapat, de el el.... akan saya terima dengan lapang dada dan tangan terbuka.... Enjoy the blog!

    Followers