NowPlaying

Now Playing : Edcoustic - Jalan Masih Panjang

Pages

Senin, 16 Agustus 2010 di 23.02 Diposting oleh serigalagila 0 Comments

Kamu terlalu berharga untuk disakiti
Kamu terlalu baik untuk dimiliki
Hanya laki laki beruntung yang bisa dan pernah memilikimu
Diantaranya terdapat laki laki bodoh
yang membuang kamu percuma

tapi aku akan mencoba
Mendorongmu untuk terus maju
Membantumu dalam arungi kehidupan
Mendampingimu disaat kamu sedih
membawamu naik bila kau terjatuh

Aku akan terus jalani peranku
Peranku dalam hidupmu
Yang digariskan tuhan untuk kita
AKU akan terus bersamamu

Meski kadang kau tak sadar bahwa aku ada
tapi yakinlah, aku akan ada bersamamu
mengawasimu setiap hari
dan menjagamu dari dalam mimpi

peranku dalam hidupmu,
adalah sahabat sejati
:D
life must go on, keep strong and keep smile :)

Special from me to my bestfriend....
Gita Delviana Deli

:)

0 Responses so far.

Posting Komentar

    About Me

    Foto saya
    saya orang gila yang baru bisa bikin blog... kalo ada yang mau ngasih kritik, pesan, kesan, pendapat, de el el.... akan saya terima dengan lapang dada dan tangan terbuka.... Enjoy the blog!

    Followers